Beranda > Uncategorized > Cita cita Luhurku

Cita cita Luhurku


“Garuda didadaku,Garuda kebanggaan ku,ku yakin hari ini pasti menang”, alunan lagu pembangkit semangat.Setiap kesempatan yang mempertaruhkan nama negara lagu ini sering terdengung. Beberapa bulan yang lalu saat timnas Indonesia berlaga di kejuaraan antar negara ASEAN piala AFF, masing-masing pemain merasa termotivasi dan dibangkitkan gairah semangat untuk berjuang habis-habisan demi harga diri Negara. Para pemain ingin memberikan yang terbaik untuk negara dengan segala kemampuan yang dia miliki walaupun saat itu Indonesia harus menderita kekalahan. Bukan hanya dalam bidang olahraga,di bidang Sains juga dalam kejuaraan OLIMPIADE FISIKA INTERNASIONAL kita dapat melihat perjuangan para pelajar terbaik negeri ini berjuang mengorbankan tenaga,pikiran,waktu demi mengharumkan nama Negara.
Begitulah Cita-cita luhur yang selalu ditanamkan semua orang tua didunia ini kepada anak-anaknya,agar dapat memberikan yang terbaik untuk negara.Adapun hal ini terjadi pada diriku, orang tuaku selalu memberi arahan untuk dapat mengerahkan semua kemampuan terbaik yang aku miliki untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.”Jangan mengharapkan apa yang akan di beri negara untuk mu tetapi pikirkanlah apa yang dapat engkau berikan untuk negara” kata-kata dari Ibu ku  yang selalu terngiang di otak ku.

 

Seorang pribadi yang berkualitas akan menunjukkan kemajuan yang besar. Itulah landasan awal dari cita-cita luhur ku. Aku ingin menjadi seorang pribadi yang berkualitas bukan hanya di sesama manusia tapi juga dala hubungan dengan yang Maha Kuasa. Dengan begitu semua hal yang selama ini hanya menjadi mimpi dengan kemauan yang keras,disiplin dan berserah kepadaNYA niscaya akan menjadi nyata.
Membanggakan orangtua adalah yang utama apalagi dapat membuat Indonesia Bangga, Sungguh Luar Biasa rasanya.Melihat keterpurukan yang sedang melanda Bumi Pertiwi ini, yang tidak bisa memberantas kemiskinan, korupsi merajalela, bahkan hannya untuk memilih ketua organisasi sepakbola saja harus ricuh. Para pemimpin sudah mulai egois, bahkan wakil rakyat bukan lagi mementingkan kepentingan kesejahteraan rakyat tapi telah mengutamakan kepentingan kelompok dan individu yang hanya membuat keterpurukan ini di pamer-pamerkan di seluruh pelosok bumi ini. Huh, betapa memalukan.

 

Hal ini menjadi tamparan yang sangat keras bagi ku untuk berbuat lebih baik. Menjadi warga negara yang membanggakan Negara adalah cita-cita luhur yang tak terkira. Untuk mengangkat kembali harkat dan martabat Indonesia, mengembangkan sayap Garuda di tengah peradaban Dunia..

Salam,

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: